上海道威集团有限公司
工作时间:周一至周六 9:00-17:00
电话咨询

021-58212525

电子邮件

dwts@dwtsgroup.com

首页/1/Finex Futures Indonesia: Pemain penting di pasar berjangka dunia
2024年03月27日
Finex Futures Indonesia: Pemain penting di pasar berjangka dunia

Sebagai entitas yang sepenuhnya terdaftar, Finex Futures Indonesia menyediakan sistem perdagangan yang efektif untuk valas, item, dan indeks. Sistem ini membanggakan pemeliharaan deposit/penarikannya yang cepat, ditambah dengan koleksi alat perdagangan yang inovatif.

Finex Futures Indonesia juga meningkatkan pengalaman spesifik dengan menawarkan situs blog yang menarik, pembaruan informasi pasar reguler, seminar, serta kemungkinan untuk menggunakan 1:500 dengan atribut tanpa permintaan, meningkatkan ‘kemampuan’ pengguna; ‘ ‘ s Mencari Tahu Perjalanan dalam Trading.

Kepatuhan dan Kedudukan Sah

Di antara banyak broker di Indonesia, Finex Futures telah membuktikan dirinya sebagai broker yang menonjol dan menjadi pemimpin pasar. Sistem ini dikelola secara ekstensif oleh berbagai badan otoritas, termasuk Bappebti dan Indonesia Clearing Home, sehingga memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa investasi keuangan mereka terlindungi dengan baik.

Menyelesaikan berbagai kebutuhan perdagangan, Finex Futures menggunakan berbagai jenis akun yang disesuaikan untuk investor tertentu. Sebagai contoh, hanya dengan deposit minimum $10, akun mini memungkinkan klien untuk berdagang valas dan logam dengan spread 3 PIP yang diperbaiki.Anda tidak berpartisipasi. finex broker situs web Di sisi lain, akun standar menawarkan kemudahan akses ke sejumlah pasar moneter seperti valas, aset, indeks serta pasokan tunggal dengan spread mengambang 0 pip dan leverage sekitar 1:500.ada finex futures Dari artikel kami

Untuk pertanyaan klien, Finex Futures membantu interaksi yang sangat mudah dengan percakapan online serta platform pengiriman pesan seperti WhatsApp. Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah menyampaikan kekhawatirannya di situs web serta menentukan kapan mereka ingin dihubungi kembali untuk memberikan solusi. Mereka juga menggunakan video akademis tentang manajemen ancaman, pembalikan PIP, dan penentuan posisi pesanan, memastikan dukungan pelanggan dalam setiap aktivitas prosedur perdagangan.

Sistem Perdagangan

Finex Futures Indonesia, broker yang berbasis di Indonesia, menyediakan sistem perdagangan online yang mencakup berbagai properti ekonomi. Produk-produk yang diperdagangkan di Finex Indonesia Futures terdiri dari FX, Emas, Stock Index Futures, serta produk-produk seperti minyak mentah, gas dan tembaga. Sistem ini tidak hanya menyediakan persentase tinggi hingga 1:500 tetapi juga menyediakan koleksi perangkat perdagangan dan juga sumber daya skolastik seperti ujian pasar dan juga pembaruan detail.

Mengingat didirikan pada tahun 2012, Finex Futures Indonesia telah berkembang pesat menjadi salah satu broker terkemuka di Indonesia. Ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan pesaingnya, termasuk penarikan tunai dan prosedur penarikan dana yang cepat seperti yang diiklankan di bank-bank besar di Indonesia, yang biasanya menyelesaikan transaksi dalam waktu 15 menit.

Broker menawarkan kliennya akses ke platform perdagangan Metatrader 5 (MT5), yang mencakup berbagai tanda mendalam yang cocok untuk pemodal pemula serta investor terampil. Selain itu, sistem ini mendukung perdagangan dalam dimensi mini dan standar serta berkolaborasi dengan sistem operasi Windows, Mac OS X, dan Android.

Individu dapat dengan cepat terhubung ke perusahaan menggunakan obrolan langsung atau aplikasi perpesanan seperti WhatsApp untuk mendapatkan bantuan apa pun. Selain itu, solusi panggilan balik memungkinkan vendor menjadwalkan panggilan telepon pada port waktu yang disarankan.

Dukungan Klien

Finex Futures Indonesia meningkatkan berbagai solusi terkait perdagangan, yang berisi analisis pasar, sumber akademis, berbagai jenis akun, pilihan deposit/penarikan, serta penyediaan dana cepat melalui kemitraan dengan bank terkemuka. Selain itu, pemodal memiliki akses ke berbagai alat perdagangan, seperti sistem Metatrader 4.

Sistem ini memberikan layanan pelanggan multi-saluran kepada masyarakat melalui percakapan online, telepon, whatsapp, email, serta solusi faksimili. Dengan dukungan karyawan multibahasa serta aplikasi seluler untuk melacak akun saat bepergian, perdagangan menjadi nyaman bagi investor internasional.

Finex Futures Indonesia memperluas solusinya lebih dari sekadar perdagangan; Mereka menyelenggarakan lokakarya dan webinar untuk mengetahui kemampuan dan metode investor Polandia. Pedagang juga menikmati keuntungan seperti kaos dan masker gratis. Mereka menggunakan berbagai alat keuangan, seperti valuta asing, baja, minyak mentah, dan indeks, yang memungkinkan kapitalis untuk memperkirakan pasar atau ladang tertentu serta menggunakan berbagai perangkat pengawasan bahaya yang disediakan oleh perusahaan. Spread yang terjangkau, dengan spread minimal 3 pip untuk akun kecil mereka dan penggunaan hingga 1:500 di akun spesialis, menjadikan trading jauh lebih menarik.

Alat Perdagangan

Dengan aplikasi seluler Finx Finex Indonesia, pemodal dapat dengan cepat memperdagangkan valas selain aset. Broker juga menyelenggarakan berbagai kesempatan akademis, seperti lokakarya dan webinar, untuk membantu pedagang dalam menghasilkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pasar dan juga mengembangkan keterampilan perdagangan mereka.

Indonesia Futures Finex adalah broker valuta asing yang terakreditasi dengan sertifikasi no. 07/bappebti/kep-pbk/ 09/2022. Perusahaan ini juga merupakan peserta utama Rumah Bersih Futures Indonesia (KBI), bursa aset dan produk sampingan Indonesia, dan Bursa Berjangka Jakarta.

Bisnis ini menggunakan berbagai perangkat, seperti sistem Metatrader 4 terkemuka, yang memungkinkan perdagangan di pasar yang bervariasi mulai dari minyak hingga emas. Broker ini menyediakan berbagai jenis akun, dari mini hingga ahli, dan juga akun uji bebas biaya, yang cocok untuk investor pemula yang baru memulai.

Penyelesaian dan penarikan dilakukan dengan cepat dan aman, biasanya diselesaikan dalam waktu 15 menit jika menggunakan lembaga keuangan besar seperti CN, Mandiri, BCA, dan BNI. Investor dapat memperdagangkan koleksi valuta asing seperti perak, emas, WTI dan juga pasokan, serta membeli mata uang kripto seperti Bitcoin untuk memperluas profil mereka dan mungkin juga mendapatkan keuntungan tambahan.

Tuduhan PENIPUAN Finex Futures Indonesia: Peninjauan lebih dekat

Meskipun pertumbuhannya pesat dan daya tariknya di kalangan investor, beberapa kekhawatiran telah meningkat baru-baru ini sehubungan dengan & “ “ Penipuan Finex Futures Indonesia. & Namun, penting untuk diingat bahwa klaim asuransi semacam itu terjadi secara rutin di dunia perdagangan keuangan yang berubah dengan cepat. Tuduhan penipuan merupakan kekhawatiran penting yang perlu dikaji secara ekstensif.

Sampai saat ini, Finex Futures Indonesia masih sepenuhnya tersertifikasi dan tersertifikasi oleh berbagai lembaga pemerintah, termasuk Bappebti. Ini berjalan di bawah lisensi no. 07/bappebti/kepp-pbk/ 09/2022, serta perorangan terdaftar dari beberapa bursa perdagangan dan komoditas di Indonesia. Badan-badan pemerintahan ini bertugas untuk melindungi kapitalis dan juga menjaga integritas pasar, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi para pedagang.

Meskipun demikian, penting bagi trader untuk melakukan studi sebelum terlibat dengan broker apa pun. Melakukan kegigihan serta informasi menyeluruh mengenai sistem dapat membantu mengidentifikasi kemungkinan bahaya dan juga melindungi investasi ekonomi tertentu. Jika ada pemasok yang merasa bahwa mereka sebenarnya telah menjadi target penipuan, mereka harus melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwenang yang tepat untuk mendapatkan kesaksian.

最近的新闻
关于我们
上海保安服务总公司黄浦区三公司(原卢湾保安服务公司,基于卢湾、黄浦“撤二建一”的工作要求,更现名)是一家由公安机关直接领导、经济上自主经营的专业从事公共安全服务的国有企业。公司成

满足客户不同需求,提供一站式解决方案